Thursday, August 28, 2008

Damar Alif Muhammad

Today is wednesday.

Biasanya aku selalu lupa hari, tapi sekarang aku ingat karena tadi malam, selasa malam, aku melewatkan bear grylls di discovery channel.

Hari sabtu yang lalu kami sekeluarga pergi ke ISCI, Ciputat untuk Thiess family day. Ternyata masih ada tempat senyaman itu di Jakarta.
Greenery grass beside the lake, lot of trees...including butterfly trees just like the one we have at our front yard. Bahkan dimas sempat tidur siang dengan damai di tikar yang kami gelar di bawah pohon.

It was a beautiful day ^_^

Damar hari itu ikutan flying fox!
Dia salah satu dari sedikit anak-anak balita yang berani naik tangga setinggi 10 m itu. Aku dan papahnya jadi salah satu dari sedikit parents yang berisik (banget!) teriak-teriak waktu anaknya meluncur.Good job, son! Love you! You can do it! Yeaaaayyy! Damarrrrr!!! WUSSSSS....And he's still smiling when he touched the ground again =)











damar dan mas yang mbantuin masang safety gear


Kuharap nanti ketika dia besar dan mulai suka naik gunung atau arung jeram dia mau mengajak mamahnya.Atau kalau tidak mau, mungkin mamahnya akan naik gunung sendiri...

Dan hari ini aku tidak bisa berhenti tertawa mengingat tadi siang.Thanks God, tahun ini Damar sudah pee dan poo di toilet. Tadi siang dia masuk kamar, "Mah, mau pupup!" dan lari ke kamar mandi. Kebetulan si Mbak masih di depan tv.

15 menit kemudian Damar masuk lagi ke kamar dengan mata tertutup.Rupanya dia tertidur di atas toilet duduk!Kalau si Mbak tidak ngecek mungkin dia baru bangun sorenya, hehehe...Damar, Damar....Mamah sayang Damar...









No comments: